My Adventure in TMII

Hi guys!
Setelah sekian lama gw vacum dari dunia pe-blogger-an amateur , gw balik lagi wahayy..
Postingan kali ini, gw akan membahas tentang pengalaman gw main di TMII. Elah penulis, tmii doang -_-, gaulan dikit dong..
Situ maunya ane mahas WTF? penulis gi bokek, s'lain itu jg penulis ga gtu2 demen nya sama festival smcam itu :) (penulis anak alim) jiahh :v
Udh to the point aja, iya-iya.
Ok, pertama kita bakal bahas berapa sih tiket msk ke TMII, buat perorangan sndri Htm Rp 10.000, mobil htm Rp 10.000, motor Rp 6.000.
Buat daftar lengkapnya, cek langsung deh di http://www.tamanmini.com/page/tiket utk info lengkapnya..

Cuss lanjut, gw ke tmii cuma main2 aja ke Rumah Adat dan ke Museum Iptek, lagi gak ke Snowbay atau lain2. Jadi kocek murah meriah...
Langsung pada ke tkp yukss

Nah itu foto pas gw lagi main ke Rumah Adat daerah Sumatera Utara, maafkan daku kalo lupa nama rumah adatnya apa. Tapi lokasi ini dan utk ngambil foto gratis kok, cm pintunya emg dikunci jdi ga blh masuk..
Foto yg ke-2

Foto ini lokasinya ada di daerah Sulawesi Utara, mumpung sepi dan sodara lg cari wc, mampir dehh. Tempat nya ini emang agak di dalam guys, jdi wajar kalo ga terlalu rame apalagi pas musim liburan.
Lanjutt
Foto ke 3


Nah, kalo yg ini lokasi bertempat di bagian rumah adat papua, lokasi nya sndri dekat dgn taman bermain anak2 dan ga terlalu jauh dari istana anak.
Foto yg ke 4
Please guys, ekspresi penulis jgn diperhatikan wkwk. Ini foto gw brg bumblebee transformers, cihuyy
Foto ke 5 
Foto yg kece baday ini, penulis ambil di ruangan pusing, insta-worthed bgt kan :) kata tmn penulis "kaya di lokasi shooting nya calvin harris dan rihanna yg lagunya"This is what you came for". Anjay
Last but not least foto ke 6

Itu foto penulish di ruangan kaca yg mirip2 maze gitu guys. Keren kann?

Well itulah beberapa foto yg menunjukkan keseruan penulis amateur selama di Tmii.
Oh ya buat yg pengen ke Museum Iptek, kalian masih harus membayar Rp 17.500 ya utk masuk. Jdi wahan ini gak free kaya rumah adat.
Ok deh buat yg mau tanya2 ttg postingan kali ini, gw buka kolom komentar, feel free to ask dan thankyou banyak buat yg mampir.

God bless

Komentar

Postingan Populer